Pages

Ads 468x60px

Labels

Wednesday 9 July 2014

Ini Kemenangan "Kita" (Pemilu 2014)

Alhamdulillah setelah pertarungan sengit musim kampanye 2 bulan ini. Akhirnya kini tiba hari yang dinanti. Hari dimana Indonesia harus memilik diantara dua orang anak terbaik bangsa "Jokowi dan Prabowo". Dan Insyallah segera akan diumumkan hasil dari Pemilu 2014 ini.
Siapa pun yang nanti terpilih, itu atas izin Allah. Kita musti legowo. Yang menang bukan presiden atau pun pendukungnya. Tapi yang menang adalah rakyat Indonesia. Tidak boleh terpecah belah hanya gara-gara ini.  
Yang terpilih bukan presiden "kami" atau "kalian". Tapi yang terpilih adalah presiden "Kita". Jangan terbawa ego dan masih kekeh dengan pendapat calon yang menurut kita terbaik. Karena sekali lagi pendapat, penilaian manusia itu tidak ada yang sempurna. Yang memiliki kesempurnaan hanyalah Allah. Dia tau sampai yang tidak manusia ketahui, dan Dia tidak memberi apa yang kita inginkan tapi yang bagi-Nya itu terbaik buat kita.
Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta adalah dua tokoh bangsa yang hebat dan baik. Gak perlu berburuk sangka, toh ini kan udah selesai masa kampanye. Udah tinggal tawakal. Gak perlu juga ngejudge, rasisme beragama dan suku. Tuhanlah yang paling tau tentang keadaan iman dan niatan di hati. Jadi ga perlu dijadiin bahan kambing hitam.

Dua-duanya sama-sama mau mambangun bangsa, jadi siapa pun yang menang itulah ketetapan Tuhan dan suara Indonesia. Sekarang saatnya bahu-membahu membangun bangsa ini bersama. Kita semua menang, karena kita Alhamdulillah akhirnya akan dapatkan Pemimpin bangsa ini. Mudah-mudahan bersama kita wujudkan bangsa Indonesia yang merdeka dan sejahtera. #IndonesiaDamai

0 comments:

Post a Comment