Pages

Ads 468x60px

Labels

Wednesday 11 July 2018

Pie Sus by Sumirat Pie (Jakarta Selatan)

Apakah kamu penggemar kue-kue manis?
Kalau iya, mestinya kamu coba kue ini yaitu Pie Sus. Kue pie pada dasarnya diadopsi dari sajian di eropa & USA. Namun di Indonesia pie lebih dikenal dengan jenis pie sus atau di daerah papua bernama kue lontar.

Kue ini memiliki 2 bagian yaitu kulit pie & isian. Kulit pie cita rasanya serupa cookies yakni gurih & crunchy jika belum ditaruh di kulkas. Sementara isiannya sangat lembut & cenderung creamy atau lumer saat di lidah. Rasa isiannya nikmat & khas. 

Sulit untuk menjelaskan suatu rasa, maka sebaiknya kamu langsung saja mencoba. Terutama jika kamu santap saat sedang minum kopi atau teh akan menambah kenikmatan. Di jakarta selatan kamu bisa menikmati pie sus yang dijual oleh Sumirat Pie secara online di IG @pie_sumirat.

Saat ini ada 2 varian rasa yang dimiliki @pie_sumirat, yaitu Original (Milkcream) & Milkchocolate. 

Gambar 1. Pie Sus Original (Milkcream) @pie_sumirat

Kalau rasa favorite kebanyakan pelanggan Sumirat Pie adalah rasa original seperti gambar foto di atas. Namun tetap juga ada yang tidak bisa lepas dari rasa coklat untuk para chocolate lover, terutama anak-anak. 


Gambar 2. Pie Sus Milkchocolate @pie_sumirat

Harga pie sus ini juga juga cukup bersahabat yakni Rp 80,000 untuk satu loyang besarnya. Dan untuk pengiriman bisa menggunakan  jasa Tiki Sameday atau pun Go-jek Sameday Delivery, atau pun bisa dengan cara COD. Pengiriman bisa menjangkau seluruh JABODETABEK. Selain untuk dinikmati bersama keluarga, kue pie sus ini juga cocok dijadikan buah tangan (oleh-oleh) & sebagai hantaran ke kerabat-kerabat atau sahabat-sahabat mu. 

0 comments:

Post a Comment