Pages

Ads 468x60px

Labels

Friday 10 August 2018

Fun Bike of 44th JGC Indonesia Anniversary

Dalam rangka ulang tahun perusahaan tempat aku bekerja (PT. JGC Indonesia atau biasa disingkat JIND), salah satu dari rangkaian perayaan nya adalah akan diadakan acara Fun Bike pada tanggal 01 September 2018. Seperti tahun-tahun sebelumnya rute bersepeda di mulai dari kantor PT. JGC Indonesia kemudian mengikuti rute sekitar kantor di jakarta selatan. Rute di kelompokan menjadi 2 yaitu,

Rute 1 : Untuk peserta pemula, jarak tempuh sekitar 6 km
Rute 2 : Untuk peserta yang sudah biasa bersepeda, jarak tempuh sekitar 10 km

Masing masing rute akan di kawal oleh panitia kegiatan tersebut. Panitia pelaksana kegiatan ini adalah anggota komunitas sepeda gunung di kantor yang bernama J-Bike. Selain peserta membawa sepedanya masing-masing, difasilitasi pula peminjaman sepeda untuk digunakan saat kegiatan berlangsung. Panitia bekerja sama dengan vendor sepeda yang menyediakan 40 unit sepeda untuk di sewakan. 
Kegiatan ini hanya diperuntukan bagi karyawan PT. JGC Indonesia dan terbuka pula untuk keluarga besar dari setiap karyawan-karyawan di PT. JGC Indonesia. Pendaftaran kegiatan ini sudah dimulai, dan akan ditutup pada tanggal 13 Agustus 2018.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan charity social untuk menambahkan makna dari keseruan acara bersepeda. Dimana panitia akan membuka kesempatan bagi peserta fun bike yang ingin berpartisipasi untuk memberikan donasi bagi panti asuhan.

Gambar: Poster Fun Bike 2018



Sumber Gambar:
Electronic publication of 44th JIND Anniversary

0 comments:

Post a Comment