Pages

Ads 468x60px

Labels

Thursday 19 September 2013

"Menulis" I am in Love


Sangat bersyukur banget jika banyak orang bisa menuangkan ilmu, ide, pengalaman, informasi, data, dan apapun yang bermanfaat di media internet...

Dengan keterbatasan keadaan geografis dikampungku, dulu dengan bermodal hape butut yang Alhamdulillah bisa dipaket internet aku dapat menjelajahi beragam pengetahuan yang bersebaran bebas di dunia maya... yah salah satunya mengantarkan aku sampai bisa di sini (IT Telkom).

Dulu, Saat pertama punya laptop... aku jadiin modal awal ntuk nyalurin kesukaan menulis, sekali lagi dengan bermodal tulisan-tulisan informatif dan inspiratif yang ada di internet, Alhamdulilah sebuah penghargaan menulis pertama ku terima dari panitia yang bahkan aku tidak mengerti bagaimana "wujud" dan kebenarannya. Dan tiba-tiba ada yang menelpon konfirmasi pengiriman hadiah. Jumlah yang tak seberapa...tapi sangat mengesankan, untuk anak kampung yang baru lulus SMA seperti aku saat itu... Karena cuma menghabiskan kurang dari 30 menit untuk menulis, tiba-tiba ada yang kasih duit...

Sekarang tanpa pun disuruh sepertinya tangan ini gatal untuk menulis sesuatu meski hanya sekedar menjadi koleksi pribadi... Benar-benar harus bangkit lagi untuk memulai bercinta dengan "menulis"... dan menyebarkannya di dunia maya agar semoga saja ada yang bisa merasakan manfaatnya sebagaimana yang pernah dan masih aku rasakan hingga saat ini 

1 comment: